KNPI Soroti Adanya Mobil Mewah Pakai Plat Nomor Polri di Malang

KNPI

       

Jakarta, HanTer - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyoroti adanya mobil mewah yang diduga menggunakan plat nopol milik Polri parkir di sekitar arena Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (Rapimpurnas) KNPI yang diselenggarakan di Malang Jawa Timur.
 
Rapimpurnas KNPI ini menjadi momentum organisasi kepemudaan untuk bersatu. Para elite sepakat bahwa penyatuan KNPI menjadi kunci demi keberlangsungan visi pembangunan pemuda Indonesia. 
 
"Saya dapat informasi nopol dinas yang digunakan tidak sesuai dengan data kendaraan yang terdaftar pada nopol tersebut. Sejatinya pelat nomor tersebut digunakan oleh mobil dinas Nissan Xtrail bukan Toyota Land Cruiser. Siapa yang menggunakan mobil tersebut?," tanya Ketua Karteker DPD KNPI Jawa Timur, Himawan Probo Pamungkas melalui rilisnya, Senin (13/12).
 
Himawan meminta Mabes Polri mengusut keberadaan mobil mewah tersebut, berikut pihak yang menggunakannya di sekitar arena Rapimpurnas, yang dinilai meresahkan, terutama bagi barisan KNPI pimpinan Haris Pertama yang tengah gencar mengonsolidir persatuan pemuda Indonesia di Jawa Timur.
 
Berita Terkait : Ngeri, Ada Ular Sanca 3 Meter Di Plafon Rumah Warga Cakung
 
"KNPI meminta kepada Kapolri menindak tegas oknum-oknum yang memfasilitasi penggunaan nopol tersebut, oleh pihak di luar institusi Polri," tandasnya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top