Marzuki Alie Sebut Rizal Ramli Konsisten Tegakkan Kebenaran dan Keadilan Bagi Warga

Rizal Ramli

       

Tokoh bangsa satu ini selalu tampil dengan penuh kesederhaan dalam setiap kali bertemu orang lain. Dia juga tetap menunjukkan keterbukaannya dalam menerima tamu siapa saja di rumahnya, baik dari kalangan bawah hingga kalangan kelas atas.
 
Senyum dan tawanya yang khas membuat orang yang berjumpa dengannya selalu merasa betah dan tersanjung. Namun, dia juga tetap menunjukkan independensi dan kekritisaanya dalam berhadapan dengan siapapun.
 
Dia adalah ekonom senior, DR Rizal Ramli. Wawasan dan pergaulannya yang luas dengan berbagai lapisan masyarakat membuatnya selalu membuka diri untuk saling bersilaturrahim.
 
Hal itu ditunjukkanya termasuk saat bertemu dengan mantan Ketua DPR RI periode 2009-2014, Marzuki Alie.  
 
Dalam pertemuan kediamannya, di Jakarta, Senin (15/11),  Rizal Ramli tampak seperti biasa dengan kesederhanaannya, seolah mau mengatakan: ‘Inilah saya, Rizal Ramli’.
 
Ekonom senior yang pernah menjadi panelis ahli bidang ekonomi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ini selalu menyambut tamu-tamunya dengan hangat.
 
Pertemuan itu diisi dengan obrolan tentang kondisi perekonomian nasional, termasuk persoalan yang sedang dihadapi oleh bangsa saat ini.
 
Kepada pers, seperti dikutip Konfrontasi.com, Rizal Ramli mengatakan, Indonesia saat ini sedang menghadapi cobaan yang sangat berat. Bukan hanya berkaitan dengan persoalan ekonomi, tetapi juga masalah demokrasi.
 
Sebagai mantan pimpinan parlemen Marzuki Alie mengapresasi mantan Menko Perekonomian tersebut. Menurutnya hingga kini Rizal Ramli tetap konsisten menegakkan kebenaran dan keadilan buat semua warga bangsa.
 
Ia menilai Rizal Ramli tokoh yang mampu membawa Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik dan demokratis.
 
*Indonews.id

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top