Yusuf Martak: DR Rizal Ramli Konsisten Tegakkan Kebenaran dan Keadilan Buat Semua

RIzal Ramli

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama), Yusuf Muhammad Martak bersilaturahmi ke kediaman Rizal Ramli/Ist

       

Jakarta, Terbitnews - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama), Yusuf Muhammad Martak mengatakan, DR Rizal Ramli hingga kini masih konsisten menegakkan kebenaran dan keadilan buat semua. 
 
“Konsistensi beliau dalam menegakkan kebenaran dan keadilan buat semua, tidak perlu diragukan lagi,” kata Yusuf Martak saat dirinya Seperti bersilaturahmi dengan tokoh nasional Rizal Ramli dikediaman mantan Menko Kemaritiman tersebut, Rabu kemarin (10/11).
 
Dalam kesempatan tersebut pula, Yusuf Martak yang datang mengenakan kemeja batik lengkap dengan songkok hitamnya mengaku bahagia bisa diterima dengan baik oleh mantan Menko EKUIN pemerintahan Gus Dur tersebut.
 
Sikap terbuka ditunjukkan begawan ekonomi Rizal Ramli kepada kepada tamunya itu, juga terhadap banyak tokoh dari berbagai kalangan yang menemuinya.
 
Kesederhanaan
 
Dalam pertemuan tersebut, RR, sapaan Rizal Ramli tampak seperti biasa dengan kesederhanaannya. Memakai celana jins dan baju putih berlengan panjang, sosok yang pernah menjadi panelis ahli bidang ekonomi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ini menyambut Yusuf Martak dengan hangat.
 
Pertemuan tersebut diisi dengan diskusi mengenai kondisi perekonomian nasional, termasuk persoalan yang sedang dihadapi bangsa saat ini.
 
"Selain ekonomi dan persolan Indonesia, kesatuan juga penting dalam menghadapi berbagai cobaan yang dihadapi bangsa ini," demikian dikatakan Rizal Ramli, Kamis (11/11).
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top