Rizal Ramli: Mohon Maaf Pak Jokowi, Tim Ekonomi Bapak Tak Mampu Atasi Situasi Saat Ini

Rizal Ramli

Rizal Ramli

       

Jakarta, Terbitnews - Tokoh ekonom senior, Rizal Ramli, menilai jika tim ekonomi Presiden Joko Widodo tidak mampu mengatasi situasi ekonomi yang saat ini semakin terpuruk. Hal itu dia katakan saat acara Halal bi Halal keluarga Besar Universitas Bung Karno, Jl Kimia, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).
 
"Saya mohon maaf Pak Jokowi, saya mau katakan, tim ekonomi Pak Jokowi tidak mampu mengatasi situasi seperti ini," kata Mantan Menko Kemaritiman itu.
 
Pria yang juga pernah menjabat sebagai Menko Perekonomian itu mengaku telah berkeliling ke Indonesia dan menemukan banyak masyarakat yang merasakan lelah dengan kondisi kehidupannya saat ini yang dirasa susah.
 
"Rakyat mau perubahan. Di mana-mana saya keliling Indonesia, di Jawa, luar Jawa, mereka capek hidup kayak gini," ujar Rizal.
 
Rizal pun menyatakan, persoalan kesulitan ekonomi tidak hanya dirasakan pada kalangan menengah ke bawah saja. Namun para pelaku bisnis pun, kata dia, turut merasakannya juga.
 
"Ekonomi susah, lapangan kerja nyaris kecil, dan kalangan bisnis capek, ekonomi payah, ekonomi rontok," tandasnya.
 
Selain Rizal Ramli, hadir juga beberapa tokoh publik di acara Hala bi Halal tersebut. Seperti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan Wakil Ketua DPR RI yang juga politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top