Ary Ginanjar Kagumi Kejujuran dan Kecerdasan DR Rizal Ramli

Rizal Ramli,Ary Ginanjar Agustian,ESQ 165

Rizal Ramli bersama Direktur ESQ 165 Ary Ginanjar Agustian

       

Jakarta, TerbitNews - Direktur ESQ 165 Ary Ginanjar Agustian mengaku dirinya belajar banyak dengan DR Rizal Ramli mengenai kejujuran dan ketulusan yang melahirkan keberanian. Ary juga mengagumi kecerdasan mantan Menko Perekonomian dan Menko Kemaritiman tersebut.
 
Kekaguman tersebut diungkapkan Ary dalam akun twitter pribadinya @AryGinanjar165, Jumat (5/1). "Alhamdullilah bisa duduk berdampingan dengan Doktor Rizal Ramli," ujar Ary.
 
Pertemuan keduanya berlangsung saat Rizal yang juga Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Indonesia (APPEKTI), menjadi pembicara kunci dalam seminar nasional bertajuk "Tantangan PTS di Era Digital Disruption" di Universitas Yarsi, Jakarta Pusat. 
 
Selain Rizal, seperti dilansir Rmol.co, Sekjen APPERTI Taufan Maulamin, Ketua Dewan Pengawas APPERTI Marzuki Alie juga hadir dalam seminar nasional itu dihadiri sekitar 300 peserta dari seluruh Indonesia.  
 
Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Indonesia (APPEKTI) Rizal Ramli melayani permintaan selfie usai menjadi pembicara kunci di kampus dalam seminar mengenai pendidikan di era digital di kampus Universitas Yarsi, Jakarta, Jumat (5/12). Seminar nasional itu dihadiri sekitar 300 peserta dari seluruh Indonesia. 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top