Indonesia Bom Seks dari Masa ke Masa, Mana Pilihan Anda

bom seks eva arnas nikita mirzani

Artis Indonesia yang sempat dicab sebagai bom seks

       

TerbitNews - Seperti yang sudah diketahui, perfilman Indonesia di era 70an, 80an hingga akhir 90an banyak film-film panas yang beredar di bioskop tanah air. Akhirnya, film Indonesia mengalami mati suri.

Film-film tersebut menampilkan beberapa aktris wanita yang berani tampil seksi. Julukan bom seks pun akhirnya melekat pada mereka. Seolah terjadi regenerasi, pada era tahun 2000an muncul lagi nama-nama baru yang menyandang ikon aktris hot atau bom seks yang baru.

Untuk sekadar kilas balik, berikut kami hadirkan aktris-aktris bom seks Indonesia dari tahun ke tahun:

Eva Arnas



Bom seks paling terkenal di Indonesia adalah Eva Arnas yang melejit pada tahun 70an hingga 90an. Wanita yang kini berusia 54 tahun dan lahir di Bukittinggi, Sumatra Barat ini pertama kali bermain film di judul Intan Perawan Kubu pada tahun 1972. Sudah puluhan judul film yang ia mainkan, hingga terakhir ia bermain film Asmara di tahun 1992. Eva tak canggung untuk bertelanjang dada di sejumlah film yang ia mainkan.

Enny Beatrice

Satu lagi bom seks yang paling dikenal adalah Enny Beatrice yang main dalam puluhan judul film. Wanita kelahiran Tegal ini juga kerap tampil sensual di sejumlah film yang kebanyakan film laga atau kolosal. Kini, Enny Beatrice menetap di Malaysia.

Sally Marcelina

Sally Marcelina dikenal sebagai aktris seksi yang bermain di film-film panas pada akhir 80-an dan awal 90-an.



Nama Sally Marcelina mulai melambung berkat fim 'Misteri Janda Kembang' (1991). Berbagai film Sally yang kerap tampil seksi, antara lain: Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul, Susan Yang Sexy, Akibat Hamil Muda, Ranjang Pemikat, dan lainnya. Karena kerap tampil berani dan seksi, Sally masuk jajaran bom seks Indonesia.

Kiki Fatmala



Wanita yang awalnya bercita-cita menjadi pramugari ini juga mendapat julukan bom seks berkat aktingnya di film Permainan di Balik Tirai pada tahun 1988. Paras Kiki terbilang unik karena campuran antara Sunda dan Paskitan.

Febby Lawrence



Febby Lawrence bisa dibilang bom seks angkatan terakhir sebelum era film panas berakhir di tahun 90an. Berawal karir sebagai model, Febby Lawrence banting stir bermain film panas di film Rini Tomboy pada tahun 1991.

Walaupun film-film panas sudah berakhir di era 90an, namun setidaknya 10 tahun belakangan ini banyak film-film panas yang juga menciptakan bom seks terbaru. Berikut adalah daftar bom seks di era 2000an.

Julia Perez



Kesan seksi dan nakal sepertinya tak akan pernah bisa lepas dari sosok Julia Perez. Selain beradegan seksi di dalam film, Julia Perez juga kerap berfoto seksi di sejumlah majalah pria  dewasa. Tak berhenti di situ, Julia Perez juga terjun ke dunia tarik suara dengan menyanyikan musik dangdut dan bergoyang seksi.

Dewi Perssik



Satu lagi artis yang mendapat cap bom seks adalah Dewi Perssik. Awalnya, Dewi adalah seorang penyanyi dangdut dan kerap bergoyang seksi dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Kini, ia merambah dunia perfilman Indonesia. Dan masih laku keras.

Nikita Mirzani

Berawal karir pada sebuah program acara reality show Take Me Out Indonesia, nama Nikita Mirzani justru melambung dari sejumlah kontroversi yang ia buat. Pertama kali, ia berakting sebagai figuran di film Lihat Boleh, Pegang Jangan. Ia juga pernah bermain di film Perempuan-Perempuan Liar, Nenek Gayung, dan Tali Pocong Perawan 2. Kabar tawaran foto shoot dengan majalah Playboy, semakin melekatkan namanya dengan bom sex.
 

sumber: sooperboy

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top