Kota Serang Banten Resmi Sebagai Titik Nol Nusantara Tour GBN

gbn serang

       

Jakarta - Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed berdoa kepada Allah SWT dipusara Makam Sultan Maulana Hasanuddin Serang Banten sebelum secara resmi menetapkan Kota Serang Banten sebagai TITIK NOL ATMO NUSANTARA TOUR GBN. 
 
Sebuah titik tolak untuk memasifkan, untuk akselerasi konsolidasi dan agregasi kekuatan ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa dengan sumber daya nusantara yang sangat melimpah berbasis tatanan nilai budaya dan peradaban bangsa keseluruh penjuru nusantara, baik dalam negeri, ASEAN, Asia, Erpa, Amerika dan Afrika untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat.
 
Lazim disebut sebagai special tour and travel berbasis socio-culture-civillization-economy-entrepreneurship GBN yang memiliki besaran dan kekuatan ekonomi yang sangat besar yang mampu hantarkan negeri ini unggul dengan bangsa negara lain manapun didunia. Kita mampu asal mau mewujudkannya dalam tempo sesingkat-singkatnya,” kata Ali, kemarin.
 
“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan selalu mengharap anugerah kehendak dan ridho Tuhan YME, Allah SWT dengan niat tulus dan ikhlas dilandasi hati murni bersih dan suci, serta didorong keinginan luhur dan mulai wujudkan cita-cita besar bangsa, bertempat di Pusara Makam Sultan Maulana Hasanuddin Serang Banten. Selaku Presiden GBN saya tetapkan Kota Serang Banten sebagai TITIK NOL ATMO NUSANTARA TOUR GBN,” papar Ali.
 
Adapun piagam peresmiannya ditanda tangani Presiden GBN dan Walikota Serang H Syafrudin. Pada kesempatan tersebut, Presiden GBN didampingi Ratu Srikandi GBN, Iis Zulaekha, Deputi VI Bidang Diklat, Sertifikasi dan Teknologi Sri Rahayu Widya Ningsih, Wasekjen Barri Pratama, Ketua PD GBN Kota Serang Edwin Reynaldi, Ketua GBN Kabupaten Tangerang Slamet beserta jajaran, Selasa Kliwon Sore 1/9/2020.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top