Perjuangan Itu Sepanjang Masa Untuk Keadilan dan Kesejahteraan Diatas Bhineka Tunggal Ika

AliMahsun

dr. ALI MAHSUN ATMO, M.BIOMED. PRESIDEN GUMREGAH NUSANTARA KETUA UMUM DPP APKLI

       

Perjuangan itu sepanjang masa. Sepanjang nyawa masih dikandung badan. Tidak kenal surut maupun lelah. Pejuang itu harus memiliki jiwa ksatria, tidak kenal takut resiko atau rintangan yang menghadang (risk taker). Harus memiliki karakter yang kuat (strong character) dilandasi sebuah keyakinan utuh dan menyeluruh atas harapan dan cita-cita mulia dan besar ke depan (inspiring) untuk mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi semua. Bagi siapa saja diatas beragam varian perbedaaan tanpa memandang asal muasal dan latar belakang (Bhineka Tunggal Ika) dimuka bumi Nusantara.

 

Dengan bahasa cinta penuh kasih dan sayang, sopan dan santun diatas kesahajaan dan kejujuran, kita mampu asal mau untuk mewujudkan sebuah negeri yang adem, ayem, tentrem, kertorahardjo – aman, damai, Sentosa, dan sejahtera secara berkeadilan di bumi Nusantara. Bakar Optimisme. Yo Sorak O Sorak Iyo !!!

 

Sekecil apapun bahkan tidak tercatat sekalipun, apapun rintangan dan resikonya, juga seberat apapun itu perjuangan, tatkala dijalani dengan mengalir laksana air dan menjalar laksana akar dibawah tanah maka semua terasa ringan bahkan seakan tidak ada beban sama sekali. Ujung dan muaranya selalu hanya satu, yaitu kemanfaatan bagi kehidupan.

 

Saatnya telah tiba, telah terbuka pintu bagi rakyat dengan kobaran api semangat dan optimisme yang kokoh dilandasi kesadaran utuh dan menyeluruh untuk menjalani kebangkitan. Yaitu kebangkitan untuk merengkuh sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa bangsa dan segenap mahluk hidup yang ada di bumi Nusantara guna menggapai sebuah negeri adil, makmur dan adidaya dibumi nusantara. Kita mampu asal mau!!!

 

Jakarta, Selasa, 16 Juni 2020

Selalu optimis untuk rakyat

dr. ALI MAHSUN ATMO, M.BIOMED. PRESIDEN GUMREGAH NUSANTARA KETUA UMUM DPP APKLI

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top