Tokoh dan Aktivis Sambangi Rumah Novel, Iwan Sumule: Keadilan Sudah Hilang

Novel Baswedan

       

Jakarta, Terbitnews - Sejumlah tokoh dan aktivis menyambangi kediaman penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan di Jalan Deposito T8 , RT 03/10, Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Minggu sore (14/6).
 
Tokoh yang hadir di antaranya, mantan Juru Bicara Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Adhie Massardi; pakar hukum tata negara, Refly Harun; mantan Sekretaris Kementerian BUMN M Said Didu; Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule; aktivis ProDEM Adamsyah Wahab dan pemikir dari Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung. 
 
Ketua Majelis Jaringan Aktivis ProDEM, Iwan Sumule mengatakan, kehadiran para tokoh dan aktivis ke kediaman Novel bertujuan untuk memberi dukungan dan semangat atas tuntutan ringan JPU kepada penyiram Novel yang dinilai tidak adil. 
 
"Para aktivis datang ke sini untuk memberikan dukungan moral kepada bung Novel untuk tetap semangat melakukan penegakan hukum, dia harus tetap semangat, harus tetap berani," ucap Iwan, Minggu (14/6). 
 
Tak hanya itu, kehadiran mereka juga untuk merangkul Novel di dalam Satgas Pencari Keadilan bersama para pakar dan aktivis lainnya. "Karena keadilan sudah hilang, kami akan bertindak sebagai Satgas Pencari Keadilan. Kami akan berjuang untuk mencari keadilan itu," terang Iwan. 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top