Terima Tantangan Debat LBP, Adhie: Jika Ingin Diskusi Cari Gagasan RR di Google, Tinggal Comot

Rizal Ramli

       

Jakarta - Perwakilan Rizal Ramli, Adhie Massardi dengan tegas akan menolak jika pihak Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) mengajak untuk berdiskusi dan meminta masukan.
 
"Bang Rizal Ramli sepakat sebelum debat digelar hak untuk bicara, diskusi dan lain lain diatur promotor demi suksesnya acara debat spektakuler itu," cuit Adhie dalam akun Twitternya, Kamis (11/6/2020).
 
Sebelumnya diberitakan jika ekonom senior DR. Rizal Ramli telah resmi menerima tantangan dari Menteri Kooordinator Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan untuk berdebat tatap muka mengenai kebijakan uang pemerintah.
 
Jurubicara Rizal Ramli untuk debat, Adhie Massardi mengatakan bahwa debat yang dirancang Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) dan dipromotori aktivis ProDEM Adamsyah Wahab adalah bagian dari pematangan demokrasi, bukan cari sensasi.
 
Menurutnya, jika sekadar ingin tahu gagasan Rizal Ramli, maka Luhut Pandjaitan bisa berselancar di internet untuk mengetahuinya.
 
"Kalau ngajak Bang RR diskusi minta masukan, nggak usah ngundang, better searching google, banyak gagasan RR yang oke dan orisinal, tinggal comot," ujarnya.
 
Debat sendiri sudah disepakati kubu RR untuk digelar pada 24 Juni atau dua pekan usai jumpa pers digelar. Sementara untuk urusan di luar itu, maka dipastikan RR tidak akan datang. "Termasuk untuk diskusi," ungkapnya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top