Rizal Ramli: "Hai Petahana, Apa yang Anda Kerjakan Selama ini?”

Pilpres Rizal Ramli Prabowo

       

Jakarta, Terbitnews - Ekonom Senior Rizal Ramli (RR) mengatakan, semboyan "kerja" Jokowi tidak berdampak besar bagi kemajuan negara.  "Hai petahana, apa yang Anda kerjakan selama ini? Katanya kerja, kerja, kerja, kok hasilnya memble? Jangan-jangan hanya kerja tanpa strategi, kerja tanpa kepiawaian, kerta tanpa manfaat yang besar untuk rakyat Indonesia?" ujar Rizal saat menyampaikan Pidato Kebangsaan Indonesia Menang di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (12/4). 
 
Mantan Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid ini menambahkan, loyonya kinerja Jokowi membuat rakyat berbondong-bondong menyongsong perubahan. 
 
“Perubahan yang diinginkan rakyat berupa kehidupan lebih baik, lebih adil dan lebih sejahtera. Selain itu rakyat disebutnya juga mendambakan pembangunan yang lebih berkeadilan, inklusif dan memakmurkan,” ujarnya.
 
Menyambut keinginan rakyat itu, RR menyebut paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno menawarkan sejumlah program yang diyakininya bisa mewujudkan aspirasi rakyat.
 
"Untuk itu, pemerintahan Prabowo-Sandi berencana melakukan: pertumbuhan ekonomi rata-rata 8 persen tahun 2020-2024, dengan terobosan yang lebih inovatif, dan kebijakan makro-ekonomi yang lebih stimulatif tetapi bijak," jelas RR. 
 
Tak hanya pertumbuhan ekonomi 8 persen, pemerintahan Prabowo-Sandi juga akan memperbaiki daya beli masyarakat, menurunkan harga pangan, menyejahterakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), membangun 1 juta perumahan rakyat serta mewujudkan kedaulatan di semua bidang. 
 
Tidak Menipu
 
Tempat terpisah, mantan Menko Kemaritiman ini meyakini bahwa Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan didukung oleh warga nahdliyin, khususnya di Jawa Timur.
 
Rizal masih mengingat kesaksian Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid yang menyatakan bahwa Prabowo adalah orang yang paling ikhlas kepada rakyat.
 
"Jawa Timur itu kebanyakan nahdlatul ulama. Kalau pimpinan struktural ke pihak berkuasa. Kalau kultural kebanyakan ke Prabowo. Ingat Gus Dur pernah mengatakan salah satu tokoh yang paling ikhlas adalah Prabowo," kata Rizal Ramli usai pidato kebangsaan Prabowo Subianto di gedung Dyandra Surabaya, Jumat (12/4).
 
Menurut RR, panggilan akrab Rizal Ramli, banyak tokoh yang akhirnya bergabung karena melihat Prabowo adalah tokoh yang jujur. Berbicara apa adanya dan tidak suka menipu rakyat.
 
"Banyak tokoh yang akhirnya gabung. Salah satunya Gatot Nurmantyo dan seperti pak Dahlan Iskan. Seperti pak Dahlan katakan lima tahun Jokowi mandek. Prabowo yang diomongin ya apa adanya dan bukan tukang ngapusi. Rakyat bosen diapusi terus," katanya lagi.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0