Ormas Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia Segera Dideklarasikan

Ormas

Presiden Rakyat Kecil Indonesia dr. Ali Mahsun, M. Biomed (kanan) foto bersama dengan Ketua Umum PBHMI 2015-2017, Mulyadi P Tamsir, di Kantor DPP APKLI Jakarta, Minggu 10 Februari 2019

       

Jakarta, Terbitnews - Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia (PKRKI) akan mendeklarasikan  Ormas bertajuk "Dampingi Rakyat Kecil (Kawulo Alit) Adil Makmur, Songsong Era Keadilan Indonesia 2024 - 2060". Ormas Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia ini, Rabu 27 Februari 2019 di Jakarta. 
 
"Ormas ini hadir sebagai panggilan Ibu Pertiwi Nusantara Indonesia untuk mendampingi dan menyiapkan pelaku ekonomi rakyat kecil (kawulo Alit) dan generasi penerus bangsa  memasuki era keadilan Indonesia 2024-2060 dengan resiko sekecil-kecilnya.  Merdeka, Adil dan Makmur adalah muara dari apa yang diharapkan bersama,” kata Presiden Rakyat Kecil (Kawulo Alit) Indonesia dr. Ali Mahsun, M. Biomed di Jakarta, Minggu (10/2/2019).
 
“Insya Allah Rabu 27 Fabruari 2019 di Jakarta ormas ini akan kita deklarasikan ke masyarakat dan segenap pemangku kepentingan di republik ini, baik dalam maupun luar negeri,"  Ali Mahsun.
 
Ketua Umum DPP APKLI ini meminta doa restu dan izin dari seluruh rakyat sehingga ormas ini membawa kemanfaatan untuk rakyat, bangsa, Negara, terutama dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur. 
 
Menurut penulis buku berjudul, ”Revolusi Kaki Lima Indonesia” dan mantan  Dewan Pembina PP IPNU 2009-2012 dan 2012-2015 ini, deklarasi ormas ini tidak hanya dilakukan oleh segenap rakyat kecil Indonesia, juga akan melibatkan mahasiswa dan pemuda sebagai generasi penerus, yang akan dipimpin  mantan Presiden Asean Muslim Student Assosiation (AMSA), Zainuddin Arsyad. S.Ip.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0