Diterima Presiden, Mantan Sopir Truk Tangki BBM Berharap Bisa Langsung Bekerja Kembali

Sopir tangki bbm

       

Jakarta - Para mantan sopir truk tangki BBM PT SSS berjanji tidak akan melakukan aksi demo setelah melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana pada Kamis (31/1/2019) kemarin. Mereka mengaku puas setelah keluhannya selama ini didengar langsung oleh Presiden. Dan mereka berharap tuntutannya dapat direalisasikan, yakni diterima kembali sebagai sopir di vendor patra niaga.
 
“Semoga dengan pak Jokowi tahu langsung masalah kami ini maka persoalan kami agar bisa diterima kembali sebagai sopir di vendor patra niaga bisa terwujud,” ucap salah seorang pendemo seperti dilansir situsenergy.com
 
Seperti diketahui, puluhan sopir tangki bbm yang bekerja secara kontrak atau sebagai tenaga out sourcing pada PT SSS melakukan aksi demonstrasi menuntut agar mereka diangkat sebagai pekerja Pertamina.
 
Namun hingga saat ini, keberadaan sopir sopir tangki angkutan bbm selalu dikelola perusahaan swasta yang khusus menyediakan tenaga sopir. Dan saat ini sopir mobil tangki angkutan BBM, dikelola oleh PT GUN, perusahaan yang menggantikan PT SSS.
 
Hal ini dinilai banyak pihak sebagai tuntutan yang bertentangan dengan Peraturan yang berlaku karena status mereka adalah tenaga out sourcing pada PT SSS yang adalah vendor dari PT Patra Niaga, anak perusahaan Pertamina.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0