Rizal Ramli: Anies Ngajakin Ketemu. Ada Apa?

AniesBaswedan,RizalRamli

Rizal Ramli dan Anies Baswedan

       

Jakarta, TerbitNews -- Ekonom senior DR. Rizal Ramli bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Prof. Anies Baswedan, Senin siang (30/7).
 
Rizal tibal pukul 11.33 WIB di Balaikota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (30/7). Dengan mengenakan jas semi formal, Rizal menyapa awak media yang sudah menunggunya.
 
Saat ditanya alasan Rizal datang ke Balaikota, dia mengaku diundang langsung oleh Anies pada saat mereka menghadiri pembukaan Ijtima Ulama GNPF beberapa waktu lalu.
 
"Saya memang sudah lama tidak ketemu Pak Anies, sudah dua tahun, malahan baru terakhir kemaren ketemu di Ijtima Ulama di Peninsula, Pak Anies ngajakin, 'Pak, ketemu dong'. Ya udah, kita atur jam makan siang di Balaikota ini," ujar Rizal.
 
Pada pertemuan tersebut Rizal sedikit bersenda gurau dengan awak media. Karena kehadirannya bertepatan dengan jam makan siang. Dia pun bercanda apakah dirinya nanti akan dikasih makan siang atau tidak oleh tuan rumah.
 
"Mudah-mudahan saya dikasih makan siang. Ini kira-kira saya dikasih enggak? Sepertinya sih dikasih," ujar Rizal disambut tawa awak media.
 
Tanpa berlama-lama, Rizal pun memasuki Balaikota untuk bertemu Anies melalui pendopo utama. Rizal berjanji kepada awak media untuk meceritakan isi obrolan bersama Anies setelah mereka bertemu. "Nanti lagi ya, nanti," tutup Rizal. 
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top