The Power Of Emak-emak Dukung Rizal Ramli Presiden 2019-2024

Rizal Ramli

Rizal Ramli

       

Jakarta, Terbitnews - Tokoh nasional Rizal Ramli mengapresiasi dukungan dari kaum ibu dan perempuan terhadap dirinya untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Menurutnya, dukungan itu penting sebab sebagian besar populasi penduduk Indonesia adalah kaum hawa.

"Sangat penting sekali karena setengah dari penduduk Indonesia adalah kaum perempuan," katanya dalam Dialog Emak-emak-Rizal Ramli di kantornya, Tebet, Jakarta, Jumat (20/7).

Faktor kedua, kaum ibu-ibu diketahui sangat loyal dalam bersikap dan tidak mudah diintervensi. Sehingga, saat ada godaan dari kubu lain mereka sukar untuk berpaling.

"Ibu-ibu pada dasarnya sangat loyal dan tidak plintat-plintut. Kalau lagi dibujuk ini dibujuk gitu bisa geser. Kalau ibu-ibu sekali percaya dan memandang orang itu amanah maka dia akan istikomah," papar Rizal Ramli.

Menko perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid itu juga mengaku pernah meramalkan kemenangan Khofifah Indar Parawansa di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Itupun karena faktor kaum ibu.

"Saya dulu juga pernah meramalkan Khofifah pasti menang di Jatim. Kenapa, karena hampir semua ibu-ibu di Jatim itu memilih dia, ditambah lagi lima persen saja dia menang. Jadi, kalau ibu-ibu memang bertekad mau merubah Indonesia, pilih Rizal Ramli," imbuhnya disambut tepuk tangan para ibu yang hadir.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0