Dalam Sebulan ini Tokoh Parpol Sibuk Nari “Poco-Poco” dan Bagi Kuasa, Lupa Rakyat Sedang Susah

Pilpres

Rizal Ramli

       

Jakarta, Terbitnews - Dalam sebulan ini menjelang pendaftaran calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum akan banyak kejutan yang muncul ke publik.
 
Mantan menteri Rizal Ramli ikut menyoroti dinamika politik yang semakin berkembang.
 
"Dalam sebulan ini, tokoh-tokoh partai politik sibuk nari “Poco-poco,” sorong kiri, kanan, belakang, depan. Flirting soal mahar, bagi-bagi kuasa, lupa Indonesia di awal krisis dan rakyat sedang susah. Sorong tokoh asal pingin kuasa, tanpa kemampuan dan track record selesaikan masalah," kata Rizal Ramli melalui akun Twitter.
 
Dia juga menyindir adanya kepentingan untuk mempertahankan bisnis dengan cara mendorong gubernur untuk maju ke bursa pemilu presiden.
 
"Ada juga yang sangat butuh kekuasaan tidak hanya untuk lindungi gurita kerajaan bisnis, tapi banyak utang, tanpa cantelan kekuasaan, bakal ambruk. Inilah yang aktif sorong gubernur seumur jagung untuk nyapres. Kalau perlu khianati komitmentnya. Sponsor itu juga sering cacat janji," kata Rizal Ramli.
 
Rizal Ramli tidak menjelaskan siapa tokoh yang disebutnya asal ingin berkuasa tetapi tak punya pengalaman menyelesaikan masalah. Rizal Ramli juga tidak menjelaskan siapa gubernur seumur jagung yang sedang didorong untuk maju ke bursa pilpres itu.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0