Kalangan Biker Motor Tua Lakukan Konvoi Rizal Ramli For RI1

Rizal Ramli

Konvoi Rizal Ramli For RI1

       

Situasi kebangsaan yang semakin auto pilot (di luar kendali pemimpin) memantik keprihatinan kami sebagai bagian dari kawula muda pro perubahan.
 
Oleh karena itu, komutias kalangan biker (pengendara) motor tua akan membuktikan kepada publik bahwa tidak semua yang sudah berumur itu tidak lincah dan energik, Senin (02/7/2018).
 
Kami memandang bahwa persoalan-persoalan kebangsaan perlu segera dituntaskan secara cepat dan tepat. Perlu sosok pemimpin yang memiliki energi berlebih guna menuntaskan segala problema kebangsaan.
 
Perlu sosok pemimpin yang tegas namun merakyat, pemimpin sipil yang kuat dan tangguh serta pemimpin yang memiliki keberpihakan yang jelas terhadap masyarakat bawah.
 
Atas dasar pertimbangan di atas, kami bersepakat untuk menggelar 'Konvoi Motor Tua Rizal Ramli for RI 1', dengan maksud untuk memberikan dukungan kongkrit terhadap Mas Dr Rizal Ramli guna memimpin Republik Indonesia.
 
Figur pemimpin yang sudah sangat berpengalaman sekaligus memiliki energi gerak yang luar biasa. Sosok pemberani yang penuh dengan terobosan-terobosan jitu.
 
Acara yang dimulai (start) dari Terminal Landungsari pada tanggal 1 juli 2018 jam 10.00 dengan Rute konvoi adalah kota malang-Kota Batu-kabupaten malang.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0