Soal Debat RR dan SMI, Forum Rakyat Kirim Surat Terbuka ke Presiden

Rizal Ramli

Ilustrasi Rizal Ramli dan Sri Mulyani

       

Jakarta, Terbitnews - Koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma bahkan sampai membuat Surat Terbuka untuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Jokowi) agar Sri Mulyani berani berdebat dengan Rizal Ramli. Surat Terbuka dilakukan sebagai tindaklanjut tawaran debat terbuka antara Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan ekonom, DR. Rizal Ramli.  
 
Sebelumnya Lieus juga sudah mengirim surat undangan kepada Sri Mulyani dan kepada DR. Rizal Ramli selaku pihak yang menerima tawaran debat tersebut. "Sayang, acara debat terbuka yang seyogianya berlangsung pada hari Kamis tanggal 3 Mei 2018 di Ballroom Hotel Paragon, Jakarta Barat, ternyata gagal dilaksanakan," kata Lieus, Selasa (8/5/2018). 
 
Lieus menuturkan, sesuai penuturun Andra, salah seorang Staf Menteri Keuangan mengatakan Sri Mulyani sedang ada kegiatan lain pada hari Selasa (8/5/2018). Sesuai surat yang diajukan kepada Sri Mulyani, pihaknya lalu  menyerahkan waktu pelaksanaan debat tersebut kepada keluangan waktu yang ada pada Sri Mulyani. Namun sampai hari ini surat yang diajukan belum juga mendapat jawaban. 
 
Sebagai fasilitator, Forum Rakyat juga siap menyesuaikan jadwal acara debat tersebut dengan kelonggaran waktu yang dimiliki Sri Muiyani. "Bapak Rizal Ramli juga sudah menyatakan kesiapannya untuk menyesuaikan diri dengan kelonggaran waktu yang ada pada ibu Sri Mulyani," paparnya.
 
Lieus menegaskan, Forum Rakyat sudah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara debat tersebut. Tujuannya hanya satu, agar masyarakat bisa tercerahkan sehingga  simpang siur pemberitaan mengenai posisi utang luar negeri Indonesia bisa menjadi terang dan jelas. Apalagi Jokowi juga sudah menyampaikan agar  negeri ini terus menerus kisruh karena mis komunikasi.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top