Lewat Twitter, RR Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Mas Jokowi Karena Memecatnya Sebagai Menteri

Rizal Ramli

Rizal Ramli

       

Jakarta, Terbitnews - Tokoh yang juga mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memecatnya. Ucapan itu disampaikan Rizal Ramli melalui akun Twitternya, Senin (16/4/2018).
 
RR sapaan akrabnya itu mengaku setelah dipecat, dirinya bisa mempersiapkan diri untuk mengubah Indonesia.
 
“Tks Mas Jokowi telah memecat saya sebagai Menko (bidang kemaritiman-red), sehingga bisa mempersiapkan diri utk mengubah Indonesia lebih baik”. cuit RR dalam akun Twitter @RamliRizal.
 
Sejumlah komentar ramai menanggapi postingan tersebut.
 
@SyukurAyub: Bkn krn om @RamliRizal nakal, tp krn the real president klojotan dg jurus rajawali kepret itu maka pak jokowi manut saja dg perintah real presiden itu..
 
insyaAllah om RR nanti hrs ikut perbaiki kehancuran akibat rezim skrg ini
#2019GantiPresiden 
#2019GantiPresiden
 
@FatonahLilis: Yg di pecat di rezim ini justru orang "yg punya otak brilian. Disayangkan karena mereka tidak mau seiya sekata dengan apa mau sang ndoro ,jd yh di habisi. Ttp ingat pak Rizal,anda sngt di butuhkan negeri ini untuk rakyat.
 
@Rieffeira1: aneh..orang sejenius pak @RamliRizal ko di pecat..bukan'nya di perbanyak.
 
@jonijo_37: Over confident.
 
@ikur12345: ingat ya pak, jgn gabung sm JKW.
 
Diketahui, Rizal Ramli sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman diberhentikan dari jabatannya oleh Presiden Joko Widodo.
 
Untuk diketahui, Rizal Ramli dipecat sebagai Menko Bidang Maritim setelah hanya bekerja selama 11 bulan. Dirinya pun digantikan oleh Luhut Pandjaitan.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0