Siapapun Capres, Rizal Ramli Cawapresnya

RizalRamli,CawapresJokowi

Jokowi dan Rizal Ramli

       

Jakarta, TerbitNews — Dari hasil survei, saat ini ada tiga nama yang diunggulkan menjadi calon presiden (capres) untuk bertarung pada Pilpres 2019 mendatang. Mereka adalah Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Gatot Nurmantyo.
 
“Tiga nama ini yang muncul, dan tampaknyta sulit akan muncul figur baru. Munculnya nama-nama tersebut tentu akan memberikan pilihan-pilihan kepada publik,” kata Presidium Pergerakan, Andrianto di Jakarta, Rabu (28/2/2018).
 
Menurut mantan Sekjen Prodem ini, yang menariknya siapa figur cawapresnya. Soal cawapres harus dikritisi karena sangat menentukan elektabilitas capres.
 
Dalam situasi dan kondisi terpuruknya ekonomi Indonesia saat ini, figur cawapres yang memiliki positive awarnes yang memiliki peluang besar. Terutama tokoh yang memiliki latar belakang dan faham masalah-salah ekonomi.
 
“Maka sosok Begawan ekonomi DR Rizal Ramli layak diunggulkan. Track record dan kapasitasnya yang bertumpu pada ekonomi konstitusi dan ekonomi kerakyatan, sangat diperlukan untuk memperbaiki ekonomi negeri ini. “Jadi, siapapun capresnya Rizal Ramli cawapresnya,” kata Andrianto. 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0