Rizal Ramli Diapit SBY dan Panglima TNI

RizalRamli,SBY

Rizal Ramli bersama SBY dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

       

Jakarta, TerbitNews - Acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 budayawan yang juga pendiri MURI Jaya Suprana diwarnai peluncuran bukunya yang berjudul “Naskah-naskah Kemanusiaan” itu berlangsung di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1).
 
Acara ini juga untuk memperingati 28 tahun Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dan 8 tahun Jaya Suprana School of Performing Arts. erayaan HUT Jaya Suprana ini dihadiri banyak tokoh dan pejabat.
 
Salah satunya adalah tokoh nasional yang dikenal sebagai lokomotif Perubahan Rizal Ramli.
 
Rizal yang akrab dengan sebutan RR duduk di kursi barisan depan diapit Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
 
Di sela-sela acara, RR terlihat akrab dan sesekali ngobrol ringan dengan SBY dan Panglima TNI.
 
Keakraban RR dengan tokoh-tokoh lain juga terlihat seperti saat bertemu dan bertegur sapa dengan Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto dan tokoh HAM HS. Dillon.
 
Selain yang disebutkan di atas, tokoh yang juga hadir antara lain adalah Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, budayawan Franz Magnis Suseno, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, mantan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, aktivis HAM Todung Mulya Lubis, penyair Taufik Ismail dan seniman Ratna Sarumpaet.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0