Banyak Petinggi BUMN Bukan Hanya Anti Pancasila Tapi Anti Jokowi

Pancasila Jokowi

Arief Puyono

       

Jakarta - Ketua Umum FSP BUMN Bersatu Arief Poyuono, menyatakan, adanya sejumlah Komisaris BUMN yang anti terhadap ideologi negara ini sangat berbahaya bagi  negara Indonesia.

"Kalau dari data data yang kami terima dari pekerja-pekerja BUMN memang bukan hanya di jajaran Komisaris BUMN yang Anti Pancasila tetapi jajaran direksi pun sangat banyak," katanya di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Selain anti pancasila mereka juga sebenarnya banyak yang tidak sejalan dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN dalam mengaplikasikan strategi program program pembangunan Ekonomi pemeritahan Joko Widodo, malah kadang banyak yang terkesan meremehkan pemerintahan Joko Widodo.

Hal ini ia ungkapnya menanggapi pernyataan Mendagri Cahyo Kumolo yang menyebutkan, ada Komisaris BUMN yang anti-Pancasila. Tjahjo berharap, tokoh tersebut dicopot dari jabatannya.

Bahkan, lanjut Arief, saat ini Serikat Pekerja BUMN Bersatu pun sudah mendapatkan tugas dari orang lingkaran utama Pak Joko Widodo untuk meninventarisir para petinggi petinggi BUMN yang anti pancasila, Anti Joko Widodo dan komisaris serta Direksi yang berbau rezim lama dan masih setia dengan rezim lama.

Data data hasil invetarisir tersebut akan kami serahkan secepatnya kepada Presiden Joko Widodo, dan kami berharap Presiden Joko Widodo melalui Menteri BUMN untuk segera mencopot Komisaris dan Direksi yang anti pancasila dan anti Jokowi.

"Sebab jika tidak akan membahayakan keutuhan NKRI jika anti Pancasila dan akan menganggu program program Joko Widodo melalui BUMN yang saat ini diharapkan jadi motor pembangunan Ekonomi Indonesia seperti proyek infrastructure pak Joko Widodo," ujarnya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0