Ketika Ustad Al Habsyi Ingkar Janji Poligami

Ustad Al Habsyi Putri Aisyah Aminah

Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah

       

TerbitNews - Ayahanda Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal mengungkapkan bahwa istrinya merasakan firasat buruk sebelum sang anak dinikahi Ahmad Al Habsyi. Dan firasat itu pun terjadi, di mana Putri dan Al Habsyi harus bercerai karena poligami. Ustad Al Habsyi ingkar janji tak akan berpoligami.


“Perlu diketahui, pada awalnya ibunya Putri tidak mau terima lamaran Ustad. Alasannya karena dia tahu, banyak mendengar ustad-ustad muda suka poligami,” kata Djafar, Rabu (15/3).

Sampai akhirnya, Putri meminta bantuan saudaranya untuk menyakinkan sang bunda atas lamaran Ustad Al Habsyi. Dan di hadapan ibunda Putri, Al Habsyi berjanji tidak akan berpoligami. Tetapi pada nyatanya, ustad kondang itu sudah menikah lagi dan memiliki dua anak.


“Akhirnya melalui perantara tantenya Putri, meyakinkan bahwa ini lain, tapi ibunya putri belum yakin, lalu panggil ustad dan ditanyain langsung. Dia bersumpah, kita tidak ada turunan kawin dua, dia janji. Nggak tahu kalau dia mau sangkal. Setelah dia bersumpah, akhirnya kita terima, orang tuanya datang melamar,” tandasnya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0