Sayang Tapi Tak Nyaman, Aming Tetap Teguh Ingin Cerai

Aming Cerai Evelyn

       

Setelah mengajukan permohonan cerai kepada Evelyn Nada Anjani pada hari Jumat (3/3), sampai sekarang Aming hanya memberikan keterangan kepada media soal alasannya ingin berpisah dari sang istri. Evelyn sendiri mengaku putus komunikasi sejak terakhir bertemu dengan komedian yang terkenal lewat acara Extravaganza.
 
Menurut sahabat dan pengacara Aming, Devi Waluyo, sempat ada komunikasi bahkan mediasi antara kliennya dan Evelyn. Tetapi Aming tampaknya tetap pada pendirian dan memutuskan untuk diam sementara waktu demi kebaikan semuanya.
 
"Lebih baik Aming diam. Dia memutuskan untuk itu, supaya dia gak keluarkan statemen yang tidak mendiskreditkan siapapun. Dia ingin melindungi semuanya. Aming masih sayang, dia sama keluarga dan istri sayang, cuma ada hal prinsipil yang buat dia nggak tahan. Pesan Aming, kalau ada yang tanya, Aming cuma pengen hidup tenang," kata Devi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).
 
Devi bilang sampai sekarang Aming masih sayang dengan Evelyn tapi dia sudah tak mendapat ketenangan dan rasa nyaman dalam berumah tangga. Saat disinggung soal rujuk, Devi menjelaskan Aming masih tetap ingin berpisah.
 
"Sampai sekarang, Aming tetap pada pendirian. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Saya pernah tangani perkara klien yang besoknya mau putusan masih rame, besok malamnya telepon saya minta dicabut perkaranya. Itu bisa terjadi. Tetapi mungkin juga pisah dulu, cerai dulu, mungkin ada jodohnya bisa balik lagi," ujar Devi.
 
Soal Evelyn yang mencium kaki Aming, Devi bilang kliennya itu ternyata tidak luluh dengan apa yang dilakukan istrinya. "Setelah ada pertemuan antara mereka, saya tanya gimana? Aming tetap pada pendiriannya," pungkas Devi.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0