Sejumlah Ulama Termasuk Habib Rizieq dan Ustad Bachtiar Nasir Dapat Undangan Pidato Raja Salman

Raja Salman Ulama

Raja Salman

       

Jakarta - Saat menyampaikan pidato politik di gedung DPR/MPR, sejumlah ulama diantaranya adalah Ketua Umum Wahdah Islamiah Ustad Zaitun Rasmin, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustad Bachtiar Nasir hingga Ustad Arifin Ilham, turut diundang.

"Insya Allah di DPR saya salah seorang yang diundang oleh pimpinan DPR. Termasuk Habib Rizieq, Ustad Bachtiar Nasir, dan banyak ulama lain seperti Ustad Arifin Ilham, Kiai Rasyid Abdullah Syafii, Prof Didin Hafiduddin dan ada beberapa tokoh lainnya," kata Ustad Zaitun Rasmin saat berbincang dengan Okezone, Rabu (1/3/2017).

Selain itu, kata dia belum diketahui apakah ada pertemuan khusus para ulama ini dengan Raja Salman. Yang jelas dia berharap pertemuan bisa dilangsung bersama dengan Presiden Joko Widodo.

"Belum tau sampai sekarang tetapi ada undangan kemungkinan di Istana Negara dengan Presiden Jokowi juga. Insya Allah seperti itu," katanya.

Pihaknya sendiri berharap kedatangan Raja Salman ke Indonesia bisa memberikan investasi ekonomi yang besar sehingga mampu mengangkat harkat dan martabat umat Islam di negeri ini.

"Kalau bisa masuk ke sektor-sektor yang bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak," tukasnya.

Raja Salman sendiri ke Indonesia membawa 112 orang delegasi resmi. Dari jumlah itu, termasuk di dalamnya 19 pangeran dan 67 orang setingkat menteri. Sisanya dikategorikan sebagai delegasi pendukung.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top