FOTO Payudara Ayu Ting Ting Nempel Perut

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

       

TerbitNews- Netizen tampaknya tidak pernah bosan menyooroti kehidupan Ayu Ting Ting. Tidak hanya masalah hubungannya dengan beberapa pria pasca resmi bercerai dengan Enji, namun juga masalah fashion serta penampilannya selama ini.
 
Foto Ayu Ting Ting yang beredar di media social serings ekali menuai hujatan serta cibiran dari netizen. Bahkan komentar pedas sering kali membuat para fans Ayu kepanasan sampaii akhirnya menimbulkan perdebatan komentar di akun media social.
 
 
Copyright ©Instagram/noona_bigos
 
Belum lama ini cibiran kembali menerpa Ayu setelah beredar foto sang pedangdut tersebut di media social. Dalam foto tersebut tampak pennampilan Ayu emmangs edikit berantakan sedang berselfie. Terlihat Ayu sedang duduk di dalam mobil dengan pakaian tanpa lengan.
 
Tidak heran jika sejumlah bagian tubuh Ayu Ting Ting menjadi perhatian publik penghuni media social. Tidak hanya dinilai memiliki warna ketiak yang hitam, namun netizen juga memperhatikan bagian dada Ayu yang tampak begitu melar sampai ke perut.
 
Dalam foto tersebut juga terlihat bagaimana lipatan lemak mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut terlihat begitu jelas. Tentu saja itu menjadi bahan ejekan haters. Foto Ayu Ting Ting ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun gosip instagram yaitu @noona_bigos.
 
Dalam kolom keterangan, admin akun gosip tersebut menuliskan jika Ayu Ting Ting tidak hanya memiliki ketiak hitam, namun juga lengan besar bak algojo. Selain itu bagian dada Ayu juga dinilai terlalu banyak busa.
 
Melihat foto ini tentu saja netter mulai memberikan beragam komentar mereka. banyak yang mengatakan jika tubuh Ayu Ting Ting memang sudah tidak bagus. Mereka juga menyayangkan sikap dari para fans yang selalu membanggakan sang idola.
 
Seperti yang diketahui, selama ini jika ada hujatan yang dilemparkan kepada Ayu Ting Ting, beberapa fans kadang merasa tidak terima dan membela sang idola dengan komentar mereka.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0