Rano Karno Ditangkap Karena Pesta Sabu

Rano karno sabu

Rano Karno - Istimewa

       

Rano Karno (32), warga RT 07, Kelurahan/Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura) ini diciduk polisi karena teler di dalam rumah. Dari tubuh tersangka polisi mengamankan,‎ satu alat hisap bong, dua korek gas api, satu pirek berisikan sisa kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu-sabu.
 
Penangkapan itu berlangsung, Minggu (19/2) sekitar pukul 16.00 WIB di rumah tersangka, tanpa melakukan perlawanan. Awalnya petugas mendapat informasi dari warga yang memberitahukan kepada anggota Bhabinkamtibmas mengenai adanya pesta narkoba di rumah tersangka Rano Karno. Selanjutnya aparat kepolisian dari Polsek Muara Lakitan, menerjunkan lima personel untuk melakukan penyelidikan.
 
Saat mendatangi rumah tersangka. Polisi mendapatkan Rano Karno sedang teler sembari menghisap bong sabu-sabu yang terbuat dari botol bekas larutan penyegar panas dalam di ruang tamu rumah. Tidak bisa berkelit, akhirnya tersangka yang beprofesi sebagai petani ii menyerahkan diri tanpa perlawanan.
 
Kapolres Mura AKBP Hari Brata SIK melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Nasrudin menuturkan, tersangka dan barang bukti tersebut langsung diamankan ke Polsek Muara Lakitan selanjutnya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. "Tersangka sudah kita amankan, dan nanti diserahkan ke Polres Mura," kata Nasrudin.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top