Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir

Hujan Jabodetabek BMKG

Ilustrasi

       

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini potensi hujan sedang-lebat disertai dengan petir dan angin kencang yang akan terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek.

Dikutip dari laman resminya, BMKG menyebut jika wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan diguyur hujan.

Hujan disertai petir diprakirakan akan terjadi di Wilayah Jakarta Selatan pada siang dan malam, sementara pagi hari berawan tebal.

Jakarta Timur diprakirakan hujan disertai petir pada malam hari, hujan sedang pada siang hari dan berawan tebal pada pagi hari.

Bogor diprakirakan terjadi hujan disertai petir pada siang dan malam hari, sedangkan pagi hari berawan.

Tangerang diprakirakan mengalami hujan disertai petir pada siang hari, sedangkan pagi hari diprakirakan hujan ringan dan hujan sedang pada malam hari.

Bekasi diprakirakan akan terjadi hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan di malam hari, sedangkan pagi hari diprakirakan berawan.

Jakarta Barat diprakirakan hujan sedang di siang hari dan hujan lokal pada malam hari, sementara pagi hari berawan.

Jakarta Pusat diprakirakan terjadi hujan sedang pada siang hari, hujan lokal pada malam hari dan berawan tebal di pagi hari.

Jakarta Utara diprakirakan akan terjadi hujan lokal pada pagi dan malam hari, sedangkan hujan sedang pada siang hari.

Sementara Kepulauan Seribu diprakirakan mengalami hujan lokal pada siang hari dan hujan ringan pada pagi serta malam hari.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0