Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Cikampek, Arus Lalulintas Padat

Kecelakaan Tol Jakarta Cikampek

Ilustrasi

       

Jakarta - Kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di di Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya  Km 21 atau di daerah Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2017) pagi.

Dari informasi yang didapat, delapan unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas jalan tol yang mengarah ke Cikampek ini.

"Betul ada kecelakaan beruntun di Km 21 Tol Jakarta-Cikampek yang mengarah ke Cikampek. Menurut data yang kami dapatkan ada delapan kendaraan," jelas Petugas call center Jasa Marga, Dwi saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (25/2/2017).

Namun, Dwi belum bisa menjelaskan lebih detil kendaraan apa saja yang terlibat kecelakaan. Dwi juga belum bisa menjelaskan penyebab kecelakaan beruntun tersebut, termasuk ada tidaknya korban luka maupun korban jiwa akibat kecelakaan ini.

"Saat ini masih dalam proses evakuasi, belum dapat informasi yang lebih detil," ucap Dwi.

Akibat dari kecelakaan ini, lalu lintas mengalami kepadatan yang mengarah ke Cikampek. Kepadatan mengular sepanjang tujuh kilometer hingga Bekas Barat yang berada pada Km 14.

"Arus lalin sudah ada kepadatan hingga sekitaran Bekasi Barat di Km 14. Arah sebaliknya masih relatif lancar," tutupnya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0