FOTO Aura Kasih Peluk Mesra Pengusaha Muda

Payudara Aura Kasih

Aura Kasih

       

TerbitNews - Aura Kasih sudah resmi putus dari Glenn Fredly. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Aura sudah menganggkan Glenn sebagai sosok yang "tidak penting". 
 
Putus dari Glenn, Aura dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha yang diketahui bernama Girry Pratama. Salah satu akun gosip baru-baru ini membagikan kolase foto Aura dan Girry tengah berada di sebuah rumah. Keduanya nampak akrab, bahkan Aura tampak memeluk Girry dalam salah satu foto. 
 
Usut punya usut Girry diketahui sebagai mantan kekasih Irish Bella. Hubungan Irish dengan Girry dikabarkan kandas pada pertengahan Oktober 2016 lalu. Kedekatan Aura dan Girry pun mendapat dukungan dari sejumlah netter di Instagram. 
 
 
 
 
"Gantengan yg ini drpd babang glenn, tp siaposekah indang?" celetuk netter. "Kalo ngak salah girry_pratama mantanya irish bella. moga2 aja langgeng ama yang ini," kata netter. 
 
Tapi salah satu netter menyebut jika Aura dan Girry dekat lantan tengah terlibat projek film bertajuk "Ular Tangga". "Di ignya mbk aura kan dia promo film ular tangga ..nah itu produsernya si girry pratama itu," jelas netter berakun @listyxxxx. 
 
Sementara ini belum ada keterangan resmi dari pihak Aura. Mungkinkah Aura sudah benar-benar move on dan siap menjalin kasih dengan Girry? 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0