Titiek Soeharto Lebih Takut Sama Tuhan Daripada Sama Partainya

Ahok Anies Sandy

Istimeawa

       

Salah satu putri kinasih mendiang Presiden ke-2 RI Soeharto itu mengatakan bahwa kedatangan dia dalam jamuan makan malam itu adalah atas undangan. Titiek tak menyebut siapa pihak pengundang tersebut. 
 
Kebetulan, kata Titiek, dia kenal baik Anies dan Sandiaga. Apalagi Prabowo dan putranya, Didiet adalah Timses Cagub-Cawagub DKI nomor urut 3 itu. Sehingga dia pun memenuhi undangan tersebut. 
 
"Silaturahmi saja. Saya kenal baik dua-duanya. Kebetulan anak saya timsesnya, bapaknya juga timsesnya, diundang makan," kata Titiek di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).
 
Titiek tak mempermasalahkan sikap Partai Golkar yang mendukung pasangan petahana Ahok dan Djarot. Namun Titiek mengaku hanya takut kepada Tuhan ketimbang partai. 
 
"Kalau menurut partai kan ya mendukung, ya sudah tahu ya. Kalau saya ya, apa ya, saya lebih takut sama Tuhan daripada sama partai. Jadi kamu tulis saja itu," kata Titiek kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017). 
 
Selebihnya Titiek tak memberikan banyak konfirmasi. Hari ini, beredar undangan bahwa Titiek Soeharto mengundang warga DKI dan sekitarnya untuk menghadiri 'Acara shalawat untuk Negeri'. Salawat akan digelar pada Sabtu (11/3/2017) di Masjid At Tien, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. 
 
Rencananya 'Acara shalawat untuk Negeri' akan dihadiri Habib Syech, Habib Rizieq, Prabowo Subianto dan pasangan Cagub-Cawagub DKI Anies- Sandi. Titiek mengatakan bahwa '
Acara shalawat untuk Negeri' digelar dalam rangka memperingati lahirnya 'Surat Perintah Sebelas Maret'. 
 
Namun dia menegaskan bahwa, acara ini bukan untuk kampanye Anies-Sandi. "Betul ada acara peringatan 11 Maret di Masjid At-Tien tapi bukan untuk kampanye Anis-Sandi," kata Titiek melalui keterangan tertulis, Jumat (24/2/2017). 
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0