OMG!!! Lindsay Lohan Dipaksa Copot Jilbab di Bandara

Lindsay Lohan Jilbab

Lindsay Lohan

       

TerbitNews - Aktris Lindsay Lohan mendapat perlakuan kurang mengenakan gara-gara memakai jilbab. Peristiwa itu terjadi ketika dia dalam perjalanan dari Turki ke Amerika Serikat.

"Ketika saya ke New York baru-baru ini, saya mengenakan jilbab. Saya diminta berhenti oleh petugas di bandara dan pertama kalinya mendapat pengalaman rasial dalam hidup saya," katanya di acara Good Morning Britain seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Rabu (22/2/2017).

Selanjutnya, si petugas membuka paspor dan baru sadar perempuan yang diintrogasi adalah Lindsay Lohan. "Dia minta maaf tapi mengatakan "silahkan jalan, tapi lepas jilbab Anda," ujarnya mengenang.

Lohan mengaku tak keberatan diminta untuk mencopot jilbabnya. Hanya saja, dia membayangkan bagaimana jika peristiwa ini dialami oleh perempuan lain.

"Saya agak terkejut, Itu aneh ... saya dari New York, lahir dan dibesarkan di sana. Saya sedikit terintimidasi," ujarnya.

Lohan kemudian mengungkap mengapa dia mengenakan jilbab saat pulang ke New York. Kata dia, hal itu sebagai bentuk penghormatannya kepada Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Belakangan, Lohan memang tengah jadi perhatian publik soal isu dirinya memeluk islam. Namun baru-baru ini, dia membantahnya. Lohan mengaku hanya mendalami ajaran Islam karena menemukan kedamaian di sana.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top