FOTO Seksi Farah Quinn Pamer Foto Telanjang Dada

Farah Quinn Seksi Payudara

Farah Quinn

       

TerbitNews - Sejak akhir Juni tahun lalu, koki cantik dan seksi Farah Quinn mengaku jika ia tengah berpacaran dengan seorang dokter. Lama menyembunyikan, Farah akhirnya berani memamerkan wajah sang kekasih. 
 
Lewat akun Instagram miliknya, Farah mengumbar kemesraannya bersama sang kekasih. Di salah satu foto yang diunggahnya, sosok kekasih Farah terlihat tampan dan memiliki bentuk badan yang atletis. 
 
 
Farah Quinn dan kekasihnya
 
 
Sedangkan di bagian foto lainnya, keduanya tengah makan bersama dalam sebuah kesempatan. Ia bahkan menyebut pacarnya dengan sebutan "Doc Sayang". Kemesraan Farah itu pun menuai komentar netter. 
 
"Duh, bulenya ganteng banget, mau dong dikasih satu kayak gini, wkwkwk," tulis salah seorang netter. "Buleny ganteng ey," sahut netter lain. "Cocok abisss pokoknya" tambah netter lainnya. 
 
Farah dan kekasihnya memang menjalani hubungan jarak jauh mengingat pria tersebut berasal dari Amerika Serikat. Meski terpaut perbedaan usia, keduanya tidak pernah terbebani dengan hubungan itu. 
 
"Kalau kita punya prinsip dan saling percaya, itu amazing. Saya suka yang freedom, jadi independen, saya suka," ujar Farah saat itu. "Punya karier sendiri, dan LDR itu sempurna. Kita saling mengerti saja. Jadi pada saat ketemu, it's amazing and fantastic." 
 
Sebelumnya, Farah Quinn juga pernah menikah dengan seorang bule bernama Carson Quinn. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra, Armand Fauzan Quinn. 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0