Anggota PPSU Hilang Terseret Arus Saat Bantu Penanganan Banjir Kelapa Gading

Banjir Jakarta PPSU Kelapa Gading

Ilustrasi

       

Jakarta - Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), jatuh terpeleset ke Kali Penghubung Betik di Rawa Sengon, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara saat banjir Jakarta, Selasa (21/2/2017) kemarin.

Dari informasi yang diperoleh, anggota pasukan Oranye itu bernama Deni, 45 tahun. Deni diketahui tenggelam sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu Deni baru berangkat dari rumahnya untuk menangani banjir di area Kelapa Gading, Jakarta Utara.Hingga saat ini, Deni belum berhasil ditemukan.

Dari keterangan saksi di lokasi, saat itu Deni melintasi jembatan besi di kali tersebut dengan menaiki sepeda motor. Saat itu, kali Betik sedang deras-derasnya aliran airnya. Diduga Deni ini terpeleset dari sepeda motor dan terjatuh ke Kali itu.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM.Sungkono mengatakan, hingga kini pencarian korban terus dilakukan. Dibantu dengan Tim SAR dan warga petugas pun menyusuri Kali Betik mencari korban.

"Kita mengamankan area TKP dengan menutup jalan dengan tali. Saat ini Tim SAR dari Damkar Jakut ikut melakukan pencarian dan penyisiran dengan perahu karet dibantu dengan warga. Ya tapi korban sampai saat ini belum ditemukan," kata Kompol Sungkono.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0