PPP Remsi Deklarasikan Dukungan Untuk Anies-Sandi

Pilkada DKI Anies-Sandi PPP

Ilustrasi

       

Jakarta - DPC PPP se-DKI Jakarta, secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno untuk memenangkan Pilkada DKI putaran ke-2.

"Ini adalah takdir yang tertunda," ujar Ketua DPC se-DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki di posko kemenangan Anies-Sandi, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Dia menyebut, tujuan mengadakan deklarasi adalah untuk membawa aspirasi masyarakat untuk mendukung pasangan tersebut.

"Kami selaku pengurus DPC se-DKI Jakarta ingin membawa aspirasi ini, aspirasi umat, aspirasi ulama, aspirasi pengurus-pengurus kami, agar PPP itu mengusung atau berada di barisan pasangan calon nomor urut 3," katanya seperti dilansir Detik.com.

Dalam pernyataannya, Saiful mengatakan deklarasi tersebut merupakan dukung DPC PPP dari lima wilayah kota se-DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu. Dia menyebut deklarasi itu merupakan sikap yang diambil setelah melihat hasil Pilgub DKI Jakarta 2017 yang membawas Anies-Sandiaga ke putaran kedua.

"Menerima hasil quickcount dan realcount KPU yang menempatkan pasangan calon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung PPP pada posisi terakhir dan tidak berhasil lolos ke putaran kedua," ungkapnya.

Selanjutnya, dia menyampaikan aspirasi harapan dan keinginan dari kader, simpatisan dan konstituen PPP sangat kuat agar PPP mendukung Anies-Sandiaga.

"Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies-Sandi sesuai dengan ideologi dan asas PPP sebagai partai islam dalam Pilgub putaran kedua. Ketiga, dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP maka kami menyatakan mendukung Anies-Sandi pada putaran kedua mendatang," tegasnya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top