FUI Tegaskan 212 Aksi Damai

FUI Demo 212

Istimewa / detik.com

       

Forum Umat Islam (FUI) menegaskan aksi 212 jilid 2 yang akan digelar Selasa 21 Februari besok adalah aksi damai. Koordinator aksi ustaz Bernard Abdul Jabbar menegaskan, kabar akan adanya aksi menduduki gedung DPR tidak benar.
 
"Kami perlu untuk juga menerangkan bahwa viral-viral di media sosial yang mengatakan dan tersebar luas bahwa (akan ada) revolusi siap-siap perang, siap-siap DPR/MPR kemudian robohkan daripada pagar-pagar DPR itu tidak benar," jelas Bernard saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman Kav 55, Jakarta, Senin (20/2/2017).
 
Bernard menyampaikan, pihak FUI tidak bertanggung jawab atas informasi yang tersebar di media sosial itu. Ia menekankan aksi besok adalah aksi damai.
 
Menurutnya, informasi yang tersebar di media sosial itu berseberangan dengan tema aksi yakni aksi damai. "Karena apa, karena itu adalah rumah kita, kenapa kita yang harus kita rusak dan itu akan kemudian berseberangan dengan logika kita menghancurkan rumah kita sendiri dan itu tidak benar," kata Bernard yang juga pengurus GNPF itu.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0