Vinales Ingin Asapi Rossi Lagi di Australia

MotoGP Vinales

istimewa

       

Maverick Vinales telah menabuh genderang perang terhadap Valentino Rossi jelang tes pramusim kedua di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 15-17 Februari 2017. Ini tak lepas ketika ia mengklaim bakal tampil cepat selama pengujian berlangsung di Negeri Kanguru.
 
"Saya akan mencoba untuk pergi lebih cepat daripada yang saya lakukan dengan Suzuki tahun lalu. Pada saat yang sama, sirkuit telah mengalami perubahan yang banyak terutama ini tergantung pada suhu. Dengan 10 derajat celcius lebih atau kurang mungkin menjadi trek yang sama sekali berbeda," ucapnya, menambahkan.
 
Di tempat terpisah, bos Yamaha Lin Jarvis mengaku terkesan dengan penampilan kedua pembalap mereka. Menurutnya, Vinales berada dalam posisi yang tepat untuk menantang gelar di tahun ini.
 
"Setiap kali dia keluar, dia selalu tercepat. Maverick selalu memiliki target yang jelas dan dia merasa nyaman. Menurut pendapat saya, dia telah menempatkan gelar pada tahun ini. Artinya, kami punya dua pembalap yang benar-benar mampu menantang gelar," kata Jarvis.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0