Penumpang Bandara Telat Gegara Nikita Mirzani Pamer Payudara

Nikita Mirzani Pamer Payudara

Nikita Mirzani

       

TerbitNews - Sebagian dada Nikita bahkan terlihat menyembul dibalik bra yang dikenakannya. Mengapa ia nekat berpose sensual di bandara?

Nikita Mirzani lagi-lagi menarik perhatian publik dengan tingkah lakunya. Kali ini artis yang sempat berseteru dengan Julia Perez itu membuat heboh saat berada di Terminal III, Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (16/2). Waduh, kenapa?

 



Rupanya Nikita dengan penuh percaya diri memamerkan dada dan perut seksinya. Bak model profesional, Nikita berpose menyandar ke kaca ruang tunggu bandara. Secara mengejutkan, ia menarik kaus yang dikenakannya ke atas hingga bra dan belahan dadanya tampak jelas terlihat.

Di bagian keterangan foto tersebut, Nikita mengaku bahwa dirinya membuat para penumpang terlambat. "Aku bikin semua orang ketinggalan penerbangan. Opps aku melakukannya lagi lol," tulis mantan kekasih Samuel Rizal ini dalam bahasa Inggris.

Cibiran dan komentar pedas netter langsung membanjiri akun Instagram Nikita. Sebagian netter mengaku tidak habis pikir dengan tingkah Nikita.

"Knp gk telanjang sekalian mba..paraaaah," tulis salah seorang netter. "Kasian bngt anak gadisnya....apa gk malu pny ibu stress bgtu," sahut netter lain. "Wow wow wow dahsyat .. di bandara jg berani gini," tambah netter lainnya.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0