Polisi Buru Pembunuh Ibu Muda di Kembangan

Pembunuhan Polisi Jakarta Barat

Ilustrasi

       

Jakarta - Aparat Polsek Metro Kembangan, Jakarta Barat, hingga kini masih memburu pelaku pembunuhan yang menewaskan Lia (25), yang terjadi pada Rabu (15/2/2017) kemarin.

Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Bungin Misalayuk mengatakan, kasus ini sudah ditangani oleh pihaknya dengan bantuan Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya.

"Sejumlah saksi, dan tempat kejadian perkara (TKP) sudah diperiksa.Gambarannya cukup jelas. Pelaku sedang kami buru," tutur Kapolsek.

Usai ditemukan, jenazah Lia sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi agar diketahui penyebab kematiannya. Satu buah pisau berganggang kayu dan sidik jari sudah diperiksa oleh pihaknya.

Sebelumnya, seorang ibu dua anak, Lia, 25 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar kontrakan, Jalan Raya Basmol, Kembangan Utara, RT 11/04, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (15/2/2017) siang.

Kuat dugaan, Lia dibunuh oleh preman berinisial KV. Preman ini diduga kuat merupakan selingkuhannya, setelah suami korban masuk penjara.

‎Saat ditemukan petugas dan saksi, korban dalam posisi tengkurep. Leher di bagian belakang terluka bekas digorok, hingga darah bersimbah di baju dan tubuhnya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0