Andika Kangen Band Selingkuh dengan Istri Polisi, Istri Jual Diri di FB?

Andika Kangen Band

Andika Kangen Band dan istri

       

TerbitNews - Perseteruan antara Andika Kangen Band dan sang istri Chairunisa atau akrab di sapa Caca sampai saat ini belum juga mereda. Caca melaporkan Andika ke pihak berwajib atas tuduhan KDRT.

Saat melalukan jumpa pers pada hari Sabtu 11 Februari 2017 silam, pelantun `Yolanda` ini malah mengeluarkan kata-kata yang mengejutkan. Andika menuduh jika istrinya mempunyai hubungan gelap dengan pria lain.

Bahkan ia juga tak sungkan saat mengatakan jika Caca telah menjual dirinya melalui media sosial, Facebook. Hal tersebut semakin di benarkan setelah Andika Kangen Band mempunyai sebuah bukti percakapan antara Caca dan seorang pria yang berhasil ia capture.

Percakapan yang dilakukan melalui chat pribadi di Facebook tersebut berisi jika Caca membandrol harga untuk satu kali kencan dengan seorang pria hidung belang. Pria yang mempunyai nama lengkap Maesa Andika Saputra ini mengetahui percakapn tersebut melalui handpohone Caca yang ia bawa saat itu.

Dari situlah mantan vokalis Kangen Band ini menemukan hasil percakapan sang istri dengan laki-laki lain melalui messenger. Isu tentang perselingkuhan itulah yang akhirnya memancing Andika melakukan kekerasan terhadap sang istri.

Akan tetapi Caca malah balik menuding Andika telah bermain serong dengan beberapa wanita. Di sebuah video klarifikasi, Caca mengungkpan isi hatinya jika dirinya sudah tidak kuat dengan perilaku sang suami yang kerap sekali bermain tangan selain itu ia juga telah bermain serong.

Sayangnya, Caca tidak menyebutkan secara pasti tentang identitas wanita tersebut. Meskipun tidak menyebutkan nama si wanita tersebut , saat Andika Kangen Band mengadakan acara jumpa pers ia menyebutkan jika wanita yang dimaksud oleh Caca adalah istri seorang polisi.

Selain itu, Caca juga sempat mengatkan jika seuaminya memiliki sifat yang aneh. Padahal selama ini Caca sudah berusaha keras untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan pria berusia 30 tahun tersebut.

“Dia itu sifatnya berubah-ubah. Misalnya sekarang dia bisa ngomong saya sama aku, tapi 5 menit kemudian bisa ngomong kasar bahkan nyakitin hati aku.” Pungkas Caca.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0