FOTO Al Ghazali dalam Pelukan Tante dengan Belahan Payudara Seksi

Al Ghazali Ahmad Dhani

Al Ghazali

       

TerbitNews - Setelah sempat membuat publik heboh lantaran beredarnya foto ciuman dengan sang kekasih, belum lama ini Al Ghazali kembali membuat netter heboh dengan aksi terbarunya. Kali ini dirinya sedang bersama seorang wanita seksi.

Wanita ini bukan sang mantan kekasihnya Alyssa, melainkan wanita yang umurnya jauh lebih tua dari Al Ghazali. Yang membuat heboh lagi, Al terlihat sedang memeluk wwanita ini dengan mesra lho, dan sang wanita juga tampak menikmati dipeluk oleh si ganteng putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

Bahkan Al Ghazali tampak berselfie ria sambil memamerkan belahan dada wanita yang ada di hadapannya tersebut. melihat foto ini tentu saja netter tidak ingin tinggal dia begitu saja. Mereka kembali nyinyir memberikan berbagai komentar pada foto yang diunggah oleh akun gosip instagram @jenk_kelin_official tersebut.

Menurut netter, kali ini Al tampak terlalu vulgar dan terlalu hot. Banyak netter yang menduga jika wanita yang ada di pelukan Al tersebut adalah seorang tante – tante. Al tampak tersenyum senang dekat dengan wanita tersebut tampaknya membuat netter menjadi geram.
al dengan tante tante.

 


Copyright ©Instagram/jenk_kelin_official


Sejmlah netter juga menduga jika wanita tersebut bukanlah Alyssa. Karena 3 minggu yang lalu mantan kekasih Al Ghazali tersebut telah kembali ke Paris. Banyak netter yang penasaran siapa wanita yang ada bersama Al tersebut.

Ada juga netter yang menghujat Al Ghazali dengan mengatakan jika saat ini Al telah salah pergaulan. Netter juga mulai mengingat bagaimana sifat nakal Al selama ini. Terkait dengan sejumlah pergaulan Al, beberapa waktu yang lalu dirinya sempat mendapat teguran dari Maia Estianty yang tidak lain adalah sang bunda.

Hal ini terkait dengan foto ciuman Al dan Alyssa yang beredar di dunia maya. Maia memperingatkan sang putra agar lebih berhati – hati lagi dalam bergaul dan mengunggah foo pribadi ke dunia maya. Karena hal tersebut dapat merugikan Al Ghazali sendiri.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top