Melinda Masuk Daftar Wanita Penghibur di Alexis

Melinda Alexis

Melinda

       

TerbitNews - Eka May Linda atau lebih akrab disapa Melinda adalah wanita yang berporfesi sebagai penyanyi dangdut. Kariernya di dunia musik semakin bercahaya  semenjak membawakan lagu yang bertajuk "Cinta Satu Malam".

Setelah lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba wanita kelahiran 29 Mei 1982 ini muncul dengan kabar yang mengejutkan. Ia mendadak sewot saat namanya dicantumkan di dalam media online.

“Astagfirullah, kenapa ada dfoto saya? Yang lain fotonya buka-bukan sedakan aku btertutup banget tinggal pakai jilbab aja.” Sahutnya seperti yang di sinyalir dari salah satu sumber.

Ibu satu anak ini mengatakan jika foto yang di pajang di media tersebut tiak lain adalah foto lamanya yang sudah tenggelam di akun media sosial miliknya. Dalam berita online itu, wanita berambut panjang ini disebut sebagai salah satu artis yang bekerja di tempat hiburan malam yang sangat terkenal di ibu kota, Alexis.

Seakan tidak terima dengan pemberitaan tersebut, didampingi dengan sang pengara ia melaporkan kasus ini kepada Dewan Pers.

“Klien kami merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan kalau beliau wanita penghibur di Alexis. Sebenarnya situsnya terdaftar oleh Dewan Pers atau tiak, dan meminta media tersebut terkait masalah ini untuk dipanggil. Klien kami penyanyi, ini merugikan sekali.” pungkas sang penguasa hukum .

Tak pelak pengaduan yang diajukan oleh Melinda itu langsung diterima oleh salah satu perwakilan dari Dewan Pers bernama Iswanto. Bagis Iswanto, media online yang membuat berita tersebut bukanlah sebuah situs berita resmi.

Oleh karena itu Iswanto memberikan ijin kepada Melinda jika dirinya ingin membawa kasus ini ke jalur hukum.  Bahkan saat ini Melinda sudah melaporkan kasus yang menimpanya ini kepada Polda Metro Jaya.

Dengan tindakan yang diambilnya ini, ia berharap supaya si pemilik situs tersebut bisa segera memberishkan namanya dari pemberitaan tidak benar dan mengklarifikasi semua foto yang sudah disalahgunakan tersebut.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top