Demi Tampil Cantik di Kamera, Gadis Remaja di Priok Nekat Jual Sabu Untuk Beli Make Up

Narkoba Sabu Polisi Tanjung Priok

Ilustrasi

       

Jakarta - Aparat Polsek Metro Tanjung Priok, Jakarta Utara, menangkap seorang gadis berusia 22 tahun karena diketahui menjual narkotika jenis sabu. Gadis yang diketahui berinisial SR ditangkap petugas di kamar kosnya di Jalan Ganggeng, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2017) malam.

"Beberapa hari sebelumnya kami mengamankan seorang yang membawa sabu. Saat diperiksa, dia mengaku beli dari gadis ini di Tanjung Priok. Setelah kami data identitasnya lalu kami gerebek kosnya," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono, Kamis (9/2/2017).

Saat kamar kosnya digeledah, petugas menemukan barang bukti sabu-sabu dalam beberapa paket kecil. "Kemudian dilakukan pemeriksaan di TKP dan ditemukan barang bukti diduga narkotika dua paket kecil berisi sabu di kantong celana sebelah kanan dan tiga paket kecil berisi sabu di dalam tas kuning yang semuanya diakui milik pelaku, masing-masing empat gram beratnya," kata Sungkono.

Saat diperiksa polisi, SR mengaku nekat menjual sabu untuk kepentingan pribadinya membeli make up. Kepada polisi, SR juga mengaku terpaksa melakukan perbuatan terlarang itu agar bisa tampil cantik saat beraksi di depan kamera sebuah situs percakapan.

"Dia katanya ingin beli make up sama kamera online, butuh uang Rp4 juta, akhirnya tergiur dengan jualan sabu katanya bisa untung besar," katanya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top