Pemuda Panca Marga Kecam Aksi Mahasiswa Demo di Kediaman SBY

Pemuda Panca Marga SBY

Pemuda Panca Marga (PPM) menjaga kediaman SBY

       

TerbitNews - Usai didemo mahasiswa, pengamanan di kediaman mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan Jakarta, terlihat diperketat. Sejumlah TNI, Polri dan puluhan orang dari elemen Pemuda Panca Marga (PPM) turut serta dalam pengamanan tersebut.

Chotib Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jakarta Selatan, menuturkan bahwa PPM mengecam keras aksi demonstrasi yang digelar ratusan mahasiswa di kediaman SBY, Senin (6/2).

"Selain melanggar aturan perundang-undangan, aksi yang dilakukan sekelompok mahasiswa itu adalah aksi yang salah sasaran dan tidak terpuji karena terlihat sekali adanya pesanan dari pihak tertentu," tutur Chotib

Chotib menjelaskan sebagai seorang mantan Presiden yang memimpin dua periode, SBY adalah sosok yang seharusnya dihargai dan dihormati oleh seluruh rakyat Indonesia termasuk mahasiswa. Karena dimasa kepemimpinannya SBY sudah banyak berkontribusi positif terhadap kemajuan bangsa ini.

"Melihat situasi seperti saat ini, PPM yang merupakan organisasi yang berbasis putra-putri veteran TNI. Bertekad akan menjaga dan melindugi SBY beserta keluarganya dari ancaman siapapun," tandas Chotib.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0