Hebohnya Gaya Bercinta Roller Coaster Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Raffi Ahmad

Meme Roller Coaster Ayu Ting Ting

       

TerbitNews - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tetap menjalani aktifitasnya sebagai seorang artis dan mempromokan produk pakaiannya bernama A2T di tengah gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Ibu satu anak itu, bahkan terlihat semangat saat mendatangi dan mempromokan baju rancangannya di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017). Banyak pengunjung yang datang.

Bersama dengan putrinya, Bilqis Khumaira Razak, Ayu menyapa orang-orang yang memenuhi pusat perbelanjaan tersebut. Bahkan tangga penyebarangan turut dipenuhi oleh orang-orang yang ingin menyaksikan aksi pelantun Sambalado itu.

Sayang, saat ingin diwawancara, pihak panitia meminta kepada wartawan untuk tidak menanyakan gosip Ayu dan Raffi kepada Ayu. "Tidak boleh bertanya di luar acara," kata salah satu panitia.

Begitu juga setelah mengisi acara. Usai membawakan lagu Sambalado, Ayu langsung digiring panitia dan beberapa security ke belakang panggung, untuk langsung ke mobilnya dan pergi meninggalkan lokasi acara. Beberapa wartawan pun tidak kuasa mendekati karena lokasi yang sudah terlalu penuh oleh pengunjung.

Seperti diketahui gosip perselingkuhan Ayu dan Raffi kian memanas, terakhir Raffi dikabarkan blak-blakan membicarakan perselingkuhannya dengan salah satu vocalis band terkenal.

Kabar tersebut terhembus setelah chit-chat Raffi dan vocalis band di-capture oleh salah satu akun gosip di instagram. Dalam perbincangan tersebut Raffi mengaku hanya mencari variasi dalam bercinta selingkuh dengan Ayu.

Bahkan terungkap permainan Ayu seperti Roller Coaster tidak seperti istrinya. Namun demikian bapak satu anak itu masih mengakui istrinya lebih hebat ketimbang Ayu.

Namun kabar tersebut, dibantah oleh Raffi usai mengisi acara IFW 2017, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. "Ya bohonglah, ngapain dibahas kalau beritanya nggak benar," ucap Raffi.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0