Sebulan Cerai, Ustadz Zacky Mirza Pacari Penyanyi Dangdut

Ustad Zacky Mirza

Ustad Zacky Mirza

       

TerbitNews - Tidak lama bercerai, berhembus kabar bahwa Zacky tengah dekat dengan seorang wanita yang mana berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Adanya kabar ini pun juga di dengar oleh kuasa hokum dari Zacky yakni Syafri Noer.
 
Ia membantah adanya kabar tersebut. Menurutnya, kini Zacky Mirza tidak memiliki hubungan dengan wanita manapun. Namun jika hanya sebatas dekat boleh boleh saja, jika kea rah pacarana ataupun simpanan tidak ada.
 
Sementara itu sang ustad sendiri juga belum memberikan klarifikasinya mengenai kabar yang menyebutkan jika kini dirinya tengah dekat dengan penyanyi dangdut tersebut usai bercerai dengan Shinta.
 
Disisi lain, Syafri Noer juga membantah dengan tegas kabar yang menyatakan bahwa penyebab hancurnya hubungan sang ustad dengan Sinta Tanjung lantaran telah di poligami oleh Zacky seperti pemberitaan yang berhembus dengan kencang belakangan ini.
 
Menurutnya Shinta lah yang telah menuding bahwa Zacky memiliki kedekatan dengan wanita lain. Ia juga menyebutkan bahwa faktor lainnya adalah Karena adanya kecemburuan. Hal ini terbukti pada saat di pengadilan.
 
Pemain dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut tidak memiliki bukti atas tuduhannay yang menyatakan bahwa ada perempuan lain di antara hubungan rumah tangga mereka. Syafri menyimpukan jika memang Shinta merasa cemburu dengan adanya kabar tentang wanita lain.
 
Meskipun demikian, saat di temui Shinta Tanjung mengatakan bahwa kini hubungannya dengan sang mantan suami, Zacky Mirza berjalan dengan baik. Ia pun juga tidak melarang anak-anak untuk bertemu dengan Zacky.
 
Resmi Cerai
 
Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat kembali menggelar persidangan cerai antara Ustaz Zacky Mirza dengan tergugat Shinta Tanjung.
Persidangan cerai itu beragendakan putusan majelis hakim, yang terjadi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (17/1/2017).
Namun, Zacky Mirza dan Shinta Tanjung tidak menghadiri sidang putusan rumah tangga mereka.
 
Majelis hakim mengabulkan gugatan pemohon, yakni Ustaz Zacky Mirza yang menggugat istrinya itu pada 28 Maret 2016 ke Pengadilan Agama Depok, dengan nomor perkara 880/PDT.G/2016/PA.DPK.
 
"Setelah menimbang dari hasil persidangan, Majelis Hakim menjatuhkan talak satu raj'i dalam permohonan talak pemohon. Kemudian pemohon harus memberikan kewajiban nafkah dalam masa iddah dan memberikan nafkah mut'ah yang layak kepada termohon," kata Ketua Majelis Hakim dalam persidangan.
 
Menurut Majelis Hakim, pertimbangan tersebut terdapat beberapa hal yang menjadi permasalahan dalam rumah tangga Zacky Mirza.
Bahkan, Majelis Hakim mengatakan kalau Shinta Tanjung tak dapat mengurus anak dengan baik.
 
"Salah satu persoalannya, pemohon menilai termohon sebagai orang yang tidak dapat mengurus anak dengan baik," ucap Majelis Hakim.
Sementara itu, dalam isi keputusannya, hakim membacakan bantahan yang dilakukan Shinta Tanjung atas tuduhan yang dilayangkan Zacky Mirza.
"‎Dan menurut termohon (Shinta Tanjung) masalah rumah tangga berasal dari pemohon (Zacky Mirza) sendiri," ujar Majelis Hakim.
 
Sekadar mengingatkan, Zacky Mirza menikahi Shinta Tanjung di ‎Cianjur, Jawa Barat pada 8 November 2011. Dari pernikahan itu Zacky dan Shinta dikaruniai tiga anak. 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0