Zaskia Gotik dan Hermes KW Rp300 Juta

Zaskia Gotik Hermes KW

Zaskia Gotik

       

TerbitNews - Niat hati hendak dapatkan tas branded dengan cara mudah, namun siapa sangka justru Zaskia Gotik malah dapatkan masalah. Membeli lewat online shop di Singapura, ternyata tas yang dibeli Zaskia hingga ratusan juta merupakan barang KW alias palsu.

Kesal hanya dapatkan tas abal-abal dengan harga mahal, maka Zaskia ditemani kuasa hukumnya langsung melaporkan sang penjual ke pihak berwajib untuk menuntut ganti rugi.

 



“Beli tas Hermes beberapa bulan lalu di online shop Singapura, ternyata waktu dicek barangnya palsu. Agak kecewa yah, belinya harga Rp. 300 Juta, apalagi itu uang hasil kerja sendiri. Kalau dia nggak bisa kembalikan uangku, ya aku proses hukum,” ucap Zaskia usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (30/1).

Zaskia yang gagal mendapat tas mahal mengaku awalnya si penjual berjanji hendak mengembalikan uang ratusa juta miliknya. Namun sayangnya, hingga kini sang pemilik toko tas itu tak tunjukkan tanggung jawabnya.

“Dia sudah janji akan mengembalikan uangnya dan tanggung jawab tapi sudah kami tunggu-tunggu nggak ada kabar. Karena dia belum bisa balikin uangnya sampai sekarang, ya terpaksa aku proses hukum. Sekarang sudah koordinasi dengan pihak Polda, kita lihat saja ke depannya bagaimana,” tandas Zaskia dan kuasa hukumnya.
 

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0