FOTO Anggita Eka Putri Wanita Cantik Teman Patrialis Akbar

FOTO Anggita Eka Putri Wanita Cantik Teman Patrialis Akbar

Anggita Eka Putri Wanita Cantik Teman Patrialis Akbar

       

TerbitNews - Patrialis Akbar adalah seorang yang gemar bermain olahraga golf yang mana temapat bermainnya berlokasi di Jakarta Glof Club Rawamangun, Jakart Timur. Patrialis Akbar selaku Hakim Mahkamah Konstitusi ini telah dikabarkan dekat dengan seorang wanita yang bernama Anggita Eka Putri. Yang mana Anggita Eka Putri ini adalah salah satu dari Caddy Golf tersebut.

 



Anggita Eka Putri ini kira-kira berusia 24 tahun dan dia juga sudah mempunyai seorang anak itu sempat ditangkap oleh Penyidik KPK bersama dengan Patrialis Akbar pada Rabu 25 Januari 2017 di sebuah Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Menurut informasi setelah ditelusuri apa hubungannya Anggita Eka Putri ini dengan Patrialis Akbar di lapangan golf tersebut.

 



Lapangan Jakarta Golf Club tersebut berada di kota DKI Jakarta. Yang mana terdiri dari 18 holes yang dikelilingi banyak poh da danau buatan. Fasilitas disaa ada restoran, ruang meeting, lobby dan driving range.

Sementara itu penyidik KPK selama beberapa haritelah menelusuri lokasi tersebut untuk mencari barang bukti, pada Jumat (27/1/2017) pihak komisi hamper menggeledah loker para pemain golf di lokasi tersebut, namun upaya tersebut tidak dilakukan.

 


Meme Anggita Eka Putri

 

Lapangan Jakarta Golf ini sebagai lokasi yag menjadi salah satu sasaran penyidikan oleh kpk untuk mencari barang bukti. Disebabkan lokasi tersebut adalah temapt favorit dari Patrialis Akbar.

Ariyanto adalah orag yang selama tujuh tahun mendampingi Patrialis untuk bermain golf. Yang mana awal perjumpaan mereka pada tahun 2010 pada saat Patrialis masih menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM. Secara khusus Patrialis memintaa kepada pihak Jakarta Golf Club hanya untuk didampingi caddy laki-laki.

Maka Ariyanto mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa patrialis mempunyai hubungan degan Anngita yng disebut-sebut sebagai salah satu caddy yang berkerja di lokasi tersebut. Ariyanto mengatakan bahwa Anggita itu bukan orang sini. Yang mana Patrialis dari dulu yang menjadi caddy adalah dirinya sendiri sudaj selama tujuh tahun caddynya tidak pernah ganti. Dan Patrilis pernah bilang kalau malas bermain dengan caddy cewek.

Ariyanto mengenali Patrialis sebagai seorang yang baik dan taat menjalankan syariat agama, sebelum bermain golf pada pukul 05.00 ia sempatkan untuk sholat shubuh. Dan juga pada sore hari ia juga menyempatkan untuk sholat ashar dan dia juga memita Ariyanto sebelum mendapmpingi dirinya disuruh sholat ashar terlebih dahulu.

Selanjutnya alas an patrialis bermain golf  agar dia bisa lebih segar ketika akan berangkat kerja.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0