Foto Mesra Cut Tari dan Richard Kevin di Media Sosial

Netizen Tunggu Video Mesra Cut Tari dan Richard Kevin Beredar

Cut Tari Richard Kevin

Cut Tari dan Richard Kevin

       

TerbitNews - Pada pertengahan tahun 2010 nama Cut Tari memang sempat menjadi bahan perbincangan. Hal ini terkait dengan kasus skandal video hotnya dengan vokalis grub Band Noah yakni Ariel, apalagi kala itu Cut masih berstatus istri dari Johannes Yusuf Subrata.

Namun 2 tahun setelah kasus tersebut pernikahan antara Johannes dan Cut tidak bisa di pertahankan lagi dan akhirnya mereka bercerai. Seusai bercerai dengan Johannes, Tari sempat di kabarkan dekat dengan aktor tampan yang bernama Richard Kevin. Saat di tanyai perihal hal ini, Cut Tari membantah adanya kabar tersebut.

 

Copyright©instagram/lambenyiyir

 

Namun baru-baru ini ia malah mengunggah sebuah foto kebersamaan ia dengan Richard di akun media social path pribadi miliknya dan kini telah di unggah kembali oleh akun instgaram @lambenyiyir.

Dalam foto tersebut Nampak terlihat bahwa Tari melingkarkan tangannya dengan mesra di lengan Kevin. Foto yang di duga adalah foto makan malam mereka ini. Sontak saja Cut Tari kembali menjadi perbincangan netizen.

Apalagi Tari menyebut Richard Kevin dengan panggilan Love. Foto yang emnampakkan kemesraan mereka berdua ini di perkirakan telah di ambil sekitar kurang lebih tiga minggu yang lalu. Mengetahui ini netizen pun langsung membandingkan Kevin dengan mantan suami Cut Tari.

Bahkan ada salah satu netter yang menyebut bahwa kevin memiliki paras yang sama dengan Yusuf, “Wkkwkwk, nayrinya pinter yaa, mukanya gak jauh-jauh dari mantan suami”Ujar netter, “Perasaan si Richard ini mirip sama mantan lakinya deeehh”Tambah yang lain.

Bahkan ada yang menyidir sosok Tari ini, “Di tunggu video barunyeee ya” ujar netter. “Dari jaman sebelum cerai emang udah sama ini kaannn, tapi emang selalu di tutup tutupi dan sekarang baru di buka, Hmm tapi awet juga yaa sampai sekarang,” celetuk yang lainnya.

Sementara itu baik dari Cut Tari maupun Richard Kevin memang belum menginfirmasi secara gambling dan mendetail terkait foto mesranya dan hubungan apa yang terjalin antara keduanya. Well! Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya guys!

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0