Pasha Laporkan Anggota DPRD F Hanura ke Polisi

Pasha Ungu DPRD Palu Hanura Polisi

Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu dan istri

       

Terbitnews - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha, melaporkan Ridwan H Basatu, anggota Komisi II Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Kota Palu, ke Polda Sulawesi Tengah, terkait pemberitaan yang menyebutkan jika dirinya (Pasha) menggunakan ABPD untuk membiayai kontrak rumah mewah senilai Rp1 miliar.

Dalam pemberitaan sebelumnya disebut, biaya untuk mengontrak di perumahan elite Citraland disebutkan sebesar Rp 1 miliar.

Laporan pencemaran nama baik ini dilapokan Pasha ke Polda Sulteng, Kamis (19/1/2017).

Menurut Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto, kasus laporan pencemaran nama baik ini akan ditindaklanjuti dengan proses penyelidikan terlebih dahulu.  

“Tentu saja dengan langkah mencari bukti-bukti, apakah materi laporan ini mendukung di dalam proses hukum selanjutnya atau tidak. Jika memenuhi, tentu ada langkah lanjutan untuk sampai pada proses penyidikan,” kata Hari seperti dilansir Kompas.com, Senin (23/1/2017).  

Terkait laporan Wawali Kota Palu ke kepolisian, Ridwan tidak mau berkomentar banyak ketika dihubungi via telepon.  

“Maaf, saya lagi sakit ini,” kata Ridwan, dan langsung menutup teleponnya.

       

Populer Berita Minggu Ini :

www.terbitnews.com

To Top

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mysqli.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0